AKHIRNYA

Setelah hampir 12 tahun aku berada di BU akhirnya dengan terpaksa aku pindah sekolah induk ke Harapan, Apapun yang terjadi 2 sekolah ini akan tetap kuusahakan bisa bertahan, 2 Tempat yang berbeda tetapi akan selalu kukunjungi untuk mencerdaskan kehidupan bangsa. Alhamdulillah aku masih bisa menjalani semua ini dengan baik, Biarlah waktu akan bercerita sampai aku akhirnya harus memilih yang lain.

Mari bergabung

Anda beruntung berkunjung ke blog ini....

Ada banyak pilihan yang dapat dinikmati khususnya mengenal Bahasa Inggris, poetry , drama or history, yakin......thanks

Mengapa anda paling malas membawa kamus ?

Label

Apa yang membuatmu sulit belajar bahasa inggris ?

Abdul Kodir Pulungan, S.Pd

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
selagi masih ada teman jangan ragu untuk meminta pendapat

my family

my family
my wife,son & daughter

do you want some help ?

do you want some help ?
tidak masalah akan dibantu, sure...

Buku yang kusuka

  • Di bawah lindungan Ka'bah
  • twilight
  • narnia
  • ESQ
  • ketika cinta bertasbih
  • laskar pelangi
Powered By Blogger